RSS

Wuih...Timnas Diberi Pilihan Guus Hiddink dan Fatih Terim

Nama Guus Hiddink kembali dikaitkan dengan timnas Indonesia. Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husein, seperti yang diberitakan Koran Tempo, Senin (9/4/2012), mengaku ditawari kembali mantan pelatih Timnas Korea Selatan dan Rusia itu untuk menangani timnas di ajang Piala AFF akhir 2012 nanti.
"Memang ada yang menawari saya soal Guus Hiddink. Ia bilang soal kontrak dan gaji nanti bisa dicari bersama-sama," katanya mengutip pihak yang menawari tanpa menyebutkan siapa yang menawari tersebut.
Saat ini, Hiddink tengah menangani tim kaya baru di Liga Rusiam Anzhi Makhachkala setelah mundur dari pelatih kepala timnas Turki akibat gagal di mengantarkan Turki lolos ke Piala Eropa 2012.
Selain Hiddink, PSSI juga ditawari nama mantan pelatih sukses Timnas Turki, Fatih Terim. Namun, Djohar belum bisa memastikan tawaran itu lantaran penentuan pelatih timnas harus melalui mekanisme rapat anggota Komite Eksekutif (Komeks) PSSI. Hanya saja, kata Djohar, pada dasarnya dirinya mengaku sangat senang jika hal itu bisa terealisasi.
"Rapat Komeks baru akan digelar akhir April nanti usai pertemuan tim pelatihan timnas pada 10 April, besok. Disana baru akan dirapatkan beberapa nama pelatih yang diinginkan," jelas Djohar. [kun]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Komentar:

Posting Komentar

Siapa nama anda ?