RSS

PSMS Kecewa Polrestabes Surabaya

Tim tamu PSMS merasa kecewa karena izin pertandingan belum turun. Sebab, mereka melihat kondisi Surabaya aman dan kondusif. Mereka pun memberikan deadline hingga hari Minggu (8/4/2012) besok kepada panpel Persebaya, untuk menyelesaikan izin pertandingan.

Manajer PSMS, Doli Sinomba Siregar usai manager meeting, Sabtu (7/4/2012) sore menegaskan, timnya siap tanding. Selain itu, semua langkah menuju pertandingan sudah dilakukan oleh tim asal Medan ini.

"Kami kecewa izin Polrestabes belum keluar. Sebab kita lihat Surabaya tidak ada apa-apa. Kami lihatnya aman. Kami harapkan pertandingan terus berjalan," kata Doli kepada wartawan.

"PSMS siap main jam berapa saja, asal masih hari Minggu. Sampai jam 10 malam pun, kita siap," lanjut Doli.

Doli menyampaikan, saat ini dirinya belum memberi kabar mengenai ketidakpastian jadwal pertandingan ke pemain. "Kalau mereka tahu, pasti was-was. Tapi saya rasa itu tidak signifikan. Karena bisa ditangani tim pelatih," tambahnya.

PSMS sendiri kemungkinan besar mendapat kemenangan WO. Sebab perkembangan terbaru, pihak kepolisian masih alot untuk mengeluarkan izin. Meski begitu pihak PSMS tak mau buru-buru senang. Menurut mereka, akan lebih baik jika tiga poin didapat dari perjuangan di lapangan hijau.

"Kita tidak mengharapkan poin hadiah, kami mau poin berjuang. Tapi kita juga harus mengacu pada regulasi. Kita akan pelajari dulu. Kita ikuti aturan berlaku," pungkasnya. [sya/but]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Komentar:

Posting Komentar

Siapa nama anda ?